Minggu, 12 Desember 2010

Haikk! Haaaaa ikh! Haiiiiii k!


salah satu kenikmatan menjadi anggota perpustakaan dan atau menjadi fanz berat toko toko buku bekas ya ini, nemu buku bagus yang dibayangin juga gak pernah.

banyak sekali pengalaman-pengalaman seru menemukan buku-buku lawas, setengah lawas, dan kelewatan lawas di perpus pun di toko buku langganan saya di kawasan blok em

untuk kali ini biarkan saya bercerita tentang salah satu buku yang saya temukan diperpustakaan, karena di perpustakaan tentu akan lebih tepat jika digunakan kata meminjam alih-alih nemu. tapi untuk seekor -semi maniak- buku seperti saya, menemukan buku di perpus dan di toko buku bekas sama saja judulnya 'nemu'. Itu lebih kepada sisi di mana buku-buku mind-catching di kedua tempat favorit saya itu saya anggap memiliki jalur jodoh tersendiri, sehingga hanya ketenu di hari-hari spesial saja. hari jumat lalu misalnya.

siang itu saya rela bela-belain nantang panas matahari melarikan diri dari tempat kerja menuju perpus je-ef di bilangan bundaran senayan.

singhhhhhhhh
sukses

singhhhhhhhh
(bersambung)